Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Senin, 26 Juli 2010

Bagaimana PeopleString membayar kita?

Banyak stringer yang tanya, kapan kita dibayar oleh PeopleString? Mau diapain tuh people points? Bagaimana mengkonversi people points jadi dollar? Macam-macam pertanyaan seputar itu.
Oke deh… simak ni jawabannya.
  1. PeopleString mulai mengalirkan earnings ke account PeopleString kita kira-kira 60 hari sesudah kita melakukan registrasi. Kita bisa ngecek dengan click View TransactionDetails yang ada di member area. Jadi kalau belum 60 hari, sabar aja nungu ya.
  2. People points sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya. Tapi untuk singkatnya, saya jelaskan lagi di sini. People points dikonversikan ke Dollar sekali sebulan oleh PeopleString. Besarnya nilai Dollar tidak bisa dipastikan karena tergantung pada besarnya revenue yang diterima PeopleString dari iklan pada bulan itu. Kita tidak usah minta dikonversikan karena PeopleString melakukannya sendiri.
  3. Pengiriman pembayaran ke account PayPal dilakukan setelah earnings kita mencapai $25. Yang dapat diuangkan ialah “current earnings” yang ada di Tools (Click Tools di member area, lihat bagian atas ada tulisan “Current earnings, disusul lifetime earnings dan pending earnings).  Jika Anda belum pernah menerima pembayaran sebelumnya, current earnings ini sama dengan lifetime earnings. Current earnings yang ada di halaman “Home” dari member area itu tercampur dengan pending earning. Jadi untuk pembayaran kita tidak bisa berpatokan dengan itu.
  4. Kita tidak usah mengirim permintaan withdrawal uang karena PeopleString akan membayar tanpa diminta, apabila earnings kita sudah minimum $25, dan kita telah mengisi tax information dengan benar. Untuk cara ngiri tax information bagi warga non US silakan lihat di sini: http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=933639&o=all&op=1&view=all&subj=130510681197&aid=-1&id=1508627828&oid=130510681197.
  5. Free member dibayar satu kali sebulan, entrepreneur dibayar satu kali setiap dua minggu.
Ada juga yang nanya tentang PayPal. PayPal ialah alat pembayaran online yang cukup terpercaya. Dari PayPal kita bisa narik uang ke rekening bank kita. Daftar PayPal di sini: https://www.paypal.com/id/mrb/pal=LQ3MKBN6D9AQN.
Cara verifikasi PayPal tanpa menggunakan kartu kredit, tapi dengan rekening bank:
  1. Login ke PayPal.
  2. Klik “Get verified”.
  3. Isi formulir: Nama Anda (Pastikan nama Anda sama dengan nama di rekening bank), nama bank, kode/sandi bank.
  4. Klik “Add bank account.”
  5. Tunggu sampai 72 jam: PayPal akan mengirim dua deposit kecil ke rekening …Anda.
  6. Masukkan kedua deposit itu ke account PayPal Anda untuk verifikasi.
Anda bisa mendapatkan sandi bank dengan cara:
  1. Di “Rekening saya” (My account), klik “Tarik” (Withdraw).
  2. Klik “Tarik dana ke rekening saya”, maka muncul formulir.
  3. Klik “Apa ini?” yang ada di samping kotak isian sandi bank penerima.
  4. Pilih bank yang sesuai dan ambil sandinya.
Cara Daftar PayPal klick Disini 

Catatan: PeopleString mengganti alat pembayaran yang selama ini digunakan yaitu PayPal dengan AlertPay. Segera Anda ganti atau update data Anda. Jika Anda belum mendaftar silahkan segera mendaftar, anda bisa melihat petunjuk Pendaftaran AlertPay dengan "Klick disini"

Jika Anda sudah mempunyai akun AlertPay silahkan update akun Anda dengan urut-urutan sebagai berikut :

1. Dari BackOffice pilih menu setting
2. Pilih PeopleString Settings
3. Pilih MailBox CashBox
4. Ada radio button dengan tulisan I wish to receive payments by:
5. Isi email AlertPay Anda
6. Klik Update

Salam Sukses!!!
    Semoga penjelasan ini memberikan pencerahan kepada teman-teman yang masih merasa “gelap”.
    daftar PeopleString disini 

    Lebih Lanjut Tentang People String

    Label:
    demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
    DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

    0 komentar:

    Posting Komentar

    leave your comment